Pesan

Catat Nama barang dan warna item yang anda inginkan, kemudian sms ke nomor 081252412233, atau email ke naili.hk@gmail.com. 

Format pemesanan: Nama Alamat pengiriman barang (harus alamat lengkap, supaya barang yang kami kirim dapat sampai ke alamat anda) ^o^ Nomor telpon Nama barang/Warna barang /Jumlah barang Nama barang kedua/Warna barang /Jumlah barang 

Contoh : Fathiya Jl. Raya Tlogomas 246 Malang, 081912345678, Strawberry Cake/pink/1 Dancing Purse/ purple/3 Order Konfirmasi Setelah menerima orderan anda, 

kami akan mengirimkan invoice otomatis ke email anda atau sms konfirmasi tentang ketersediaan barang dan total harga (berikut ongkos kirim). Detail nomor rekening kami akan kami informasikan juga, sehingga kamu dapat melakukan transfer pembayaran. Semua barang kami ready stock, dan kami melayani pemesanan berdasarkan system first order, first serve. Jadi, yang order terlebih dahulu yang akan mendapatkan barang lebih dahulu. 

Apabila barang sudah habis diorder, tapi kamu juga ingin barang tersebut, harap tunggu keesokan harinya, kami akan memberikan kabar apabila ada customer yang cancel order. Segala akses ataupun segala bentuk proses jual beli melalui FATHIYASTORE.COM (baik melalui online store, sms, email, Blackberry messanger) yang anda lakukan, kami anggap anda telah menyetujui semua point yang terkandung di dalam terms and conditions.

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. Butik Fathiya | Menyediakan baju untuk putra putri anda - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger